Selasa, 07 Juni 2011

"Cintamu Untuk Siapa......?????????


Sebenarnya ini salah siapa....???????
       Aku hanya seorang seorang wanita yang tak mungkin mengutarakan perasaan ku pada seorang lelaki. Tapi setelah ku tau status mu tidak sendiri lagi aku kecewa, aku sakit hati. Kenapa....??? Kenapa ini harus terjadi,,,siapa wanita itu,,,????? Kenapa kau memilihnya....?????
Apa kamu tak merasakan apa yang aku rasakan padamu, aku mencintaimu,,,aku menyayangimu.....Aku sungguh kecewa padamu.....Apa aku benar-benar tak pantas untukmu...harusnya kau tau, aku rela meninggalkan seseorang yang mencintaiku hanya demi kamu. Apa ini yang tengah dia yang mencintaiku rasakan,,,,,sakit hati atas sikapku...?????


      Tuhan Aku ingin dia mencintaiku seperti aku mencintainya, aku ingin dia menjadi milikku,, bukakan hatinya untuk ku sebelum aku pergi dan mungkin takkan kembali lagi, ijinkan aku bahagia bersamanya. merasakan indahnya dunia yang aku lalui bersamanya, sungguh aku sangat mengharapkannya menemaniku, mewarnai hidupku, bercanda dan tertawa maupun bersedih aku ingin bersamanya......

    Aku Memohon pada_Mu ya  Tuhan........
   Ijinkan aku bersamanya sebelum aku kembali ke Sumatera, aku ingin dia, aku ingin bersamanya,,,sungguh sakit,,sungguh kecewa perasaan ini saat ku tau dia tak sendiri lagi.....
Andai waktu bisa diputar, aku tak ingin berada disini, mengenalnya, bersamanya, tapi tak bisa memilikinya. Pertemuan ini hanya membuatku sakit hati,.....................



"Apa kau tak tau, sikapmu dan apa yang kau lakukan telah membuatku sakit hati...???? Apa kau tak bisa merasakan....?????? Apa kau tak bisa membedakan sikap seorang sahabat dengan sikap seseorang yang mencintaimu.....????? Atau memang benar-benar kau tak memiliki perasaan yang sama dengan ku...?????



    Jika memang kau tak mencintaiku, jangan kau tunjukkan padaku sikapmu yang seolah-olah memiliki perasaan yang sama padaku . Sejak awal melihatmu, aku memang telah merasakan adanya getaran dihati,,,tlah ku coba untuk mengabaikan rasa ini,,,tapi semakin aku mengabaikan rasa ini, semakin ku coba melupakanmu, menghapus bayangmu, aku tak bisa, aku sungguh tak bisa,,,,,Hanya kamu,,,kamu,,,dan kamuuuuuuu yang selalu muncul dibenakku, mungkin kau apa adanya, tapi kau sangat berarti bagiku...............................



  Aku tau kau memang selalu acuh padaku, sikap mu tak pernah menunjukkan kau memiliki perasaan padaku....Sekali saja kau membuatku hatiku bahagia saat bersamamu, ijinkan aku tertawa, bercanda dan menangis disampingmu. Aku ingin kejelasan bagaimana perasaanmu padaku..........????????

  "Kau terlalu asyik dengan duniamu.......", sampai-sampai kau tak menyadari ada aku disampingmu, begitu mudahnya kau menganggap aku tak pernah ada di sampingmu,,,ku akui sejauh ini aku masih mengharapkanmu, Tapi............... Mulai detik ini kan ku ucapkan padamu "Terima Kasih" kau pernah mengisi hatiku, dan hariku walau itu hanya sebatas sahabat.....



     Moga kau tak akan pernah menyadari akan hal ini, aku tak ingin kau tau perasaan ku ini. Karena kurasa lebih menyakitkan apabila kau membalas rasaku disaat aku telah menjadi milik orang lain. Ku harap kau mengerti dan jangan pernah membalas perasaanku, karena sudah terlalu sakit hati ini melihat sikapmu padaku. semakin aku mendekatimu, semakin kau mengacuhkanku, kau anggap aku tak ada. Cara mu memandangku, sikapmu padaku, cara bicaramu, itu sudah cukup membuktikan padaku bahwa Aku Tak Pernah Ada DiHatimu................


   
  Tolong jangan pernah memberikan sedikitpun perhatianmu padaku, biarlah kan ku buang sejauh mungkin rasa ini, "perlahan tapi pasti" ,,,,,,,ya,,aku akan melupakanmu, itulah yang terbaik untuk ku dan untukmu.....





"Maaf Ku Telah Mencintaimu,,,,,,,,???

"Aku Tak Akan Mengharapkamu Lagi"





Aku Yakin TUHAN akan memberikan Yang Terbaik Untukku.............
   





 ):( Chreez_na ):( ________ 07 Juni 2011 _________ ):(
16 : 36

Tidak ada komentar:

Posting Komentar