Minggu, 24 April 2011

Konser Ungu,,,,,,Sial Atau Seru..........???????

 


Tepatnya tanggal 23 April 2011, hari Sabtu malam. Konser Ungu dan The Changcuters digelar dilapangan Gajah Mada Kediri yang disponsori Oleh Surya Pro Mild.

  Aku diajak salah satu temen ku dari Kambodja (Kere Ayem Bocah Djabang) untuk nonton Konser Ungu & The Changcuters. Tadinya aku gak pengen ikut, karena ujan lebat menyurutkan semangatku untuk nonton konser tersebut. Tapi setelah aku pertimbangkan matang-matang, dari pada malam minggu ku sepi, lebih baik aku keluar aja,,,zach,,,itung-itung Refreshing......

  Sabtu sore kira-kira pukul 14.30 WIB daerah Sambi, Srikaton, Butuh, Jabang dan sekitar diguyur ujan lebat bangetz,,,,sepanjang jalan Sambi depan Puskesmas kelelep air,,,heh sambil nunggu ujan reda aku maen Point Blank,,,sampe-sampe aku lupa waktu,,hehehehe (abiz seru sch......wlu Lose teruz)......

  Sekitar pukul 16.40 WIB aku pulang kerumah. Sampe dirumah aku langsung mandi, abiz tu aku bantuin Mbak ku ngupas bawang putih, karena pada hari minggunya ada selamatan mengenang meninggalnya nenek ku.Baru aja aku ngupas bawang Hp mbak ku bunyi (maksudnya ada smz......). Waktu aku liat, ternyata aku diajak Mbak Mariatun (Salah Satu Personel Kambodja Club) nonton konser aku disuruh langsung ganti baju dan datang kerumahnya. Wach...aku cepet-cepet ne ganti banjunya..Setelah beres aku langsung berangkat menuju rumah mbak Mariatun. Ditengah jalan aku ketemu tuch ma Maz Benny ama temenya. Trus aku tanya ma Maz Benny jadi nonton konser apa enggak,,,Dia bilang jadi, cuman dia cari temen cowok dulu (Coz personel Kambodja Club yang laen udah berangkat duluan). Abiz denger itu aku jalan lagi kerumah mbak Mariatun. Sesampainya dirumah Mbak Mariatu aku mezti nunggu coz Maz Benny mesti cari temen dan mbak Mariatun ganti baju dulu..Seitz..seitz... dan mbak Mariatun pun selesai or berez...Trus dia smz maz Benny mo ditunggu dimana supaya bisa berangkat bareng-bareng...Karena gak dibalas-balas aku dan mbak Mariatun berangkat duluan coz mo ngisi bensin Brow tu lo di Desa Kanigoro,,maaf di Desa ku (Jabang) gak ada POM Bensin.......Kita (aku & mbak Mariatun) pun jalan....Setelah bensin full mbak Mariatun nelpon si maz Benny, ternyata maz Benny dkk jg udah berangkat  menuju Kanigoro dan Kita (aku & mbak Mariatun) disuru nunggu di Perempatan Kanigoro. Selang beberapa menit maz Benny dkk sampe di perempatan Kanigoro...Busyyyhettz kiraen cuman 2 orang gak tau nya Dia bawa temen banyak,,,,,(sebenarnya cuman 6 orang sch,,,jadi 8 orang +  aku & mbak Mariatun)...Tapi sayang walau temennya maz Benny masih se desa Jabang, aku gak kenal ma mereka...zach,,,aku kan gak pernah keluar rumah,,maklum peraturan ketat....hehehehe.....

  Kami pun langsung meluncur menuju sasaran (maksudnya Lapangan Gajah Mada Kediri). Tadinya sich cuaca mendukung bangetz buat nonton konser, tapi saat Kami sampai di Desa Tamanan, ujan turun. Yang tadinya cuman rintik-rintik makin lama makin sejengkol-jengkol airnya...hehehehe rada dilebihin....Zach terpaksa dech kita akhirnya berteduh dirumah kosong.....Sekitar 5 menit , Kami udah jalan lagi coz udah lumayan enggak derez ujannya....eh gak taunya, setelah agak jauh motor melaju alias dah nyampe Kandat, sama sekali gak ada aer ujan yang jatoh maksudnya di Kandat gak ujan.....Huh dasar ujan lokal sialanzzzzz,,,

  Kami pun sampai di sekitar Lapangan Gajah Mada,,,,,walaupun masih agak jauh,,,,Whycsh......Woww sangat memukau pemandangannya, maksud ku bukan pemandangan dari konser tapi para tukang parkir pada sibuk nyari mangsa biasa dia lagi mempromosikan tempat parkir mereka masing2,,,,dari yang bilang tempat parkir paling muarh sampe tempat parkir di dalem udah pada penuh.....zaczzsshhh biasa namanya juga promosi,,,Wajarrrrrr.........!!!!!......Lho...Lho...Lho.... maz Benny dkk ko' ilang,,,,huftz,,Aku & mbak Mariatun bingung,,eitsz gak lama salah seorang dari temennya maz Benny nyamperin Kita (aku & mbak Mariatun),,kalau Dia udah parkir di belakang,,jadi mbak Mariatun putar balik n parkir disitu juga dech.....
Cukup bayar 5 ribon, motor beserta helm pun aman terkendali,,,,tapi sayang, kita mesti jalan kaki kira-kira sepanjang 500 meter,,,,untung aja kaki ku gak gempor,,,,,huhz...Capek Dech.........!!! Sebelum sampai di loket Kami Berenti dulu buat nonton Pertunjukkan seni,,,tu lo aliran ReGe,,,Mereka ge nyanyi welcome to my paradise,,tau dunks nama Band yang terkenal dengan lagu itu apa.....????????.....Jadilah,,,nonton bentar sekalian nunggu antrean,,,,Disini Kami di tawari tiket oleh seorang calo, dg harga 10 ribon...dari pada lama-lama antre Kami pun beli  aja n siap-siap masuk........

  Nach ini,,,,ini masalahnya,,,,waktu mo masuk, antre bangetz mana jalan masuknya  itu banjir,,maklum abiz ujan derezzzz......disitu cowok dan cewek harus dipisah, cewek lewat sebelah kiri dan cowok lewat sebelah kanan,,,heh......ada-ada aja ne PakPol....Setelah masuk kami kumpul lagi,,, salah seorang personel Kmbodja Club,,,namanya maz Huda n maz Supri menghampiri Kami,,,eh ama maz Baguz juga, hampir aja lupa,,,,Kirain sich Kami mo ngapaen cuman berdiri di dekat pintu masuk, ternyata salah seorang dari Rombongan kami ada yang belum beli tiket jadi Kami mesti nunggu,,,biasa Kami kan Sahabat sejati,,,kayak lagu Kepompong....hehehe...sambil nunggu mas Benny nukerin potongan tiket ama sebungkus rokok Surya Pro Mild,,,Udah lama nunggu temennya gak muncul2 zach terpaksan kami memutuskan untuk maju kedepan....
  Entah beberapa menit Kami nunggu Konser pun dimulai, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,,,Wajarrrr......semuanya kan orang Indonesia, jadi harus sayang ma negara,,biar gak di Claim ma Malaysia .......ntar lagu Indonesia Raya di claim lagu kebangsaan Malaysia lagi.....dan disusul oleh Group Bnad The Changcuters,,,,,,Mulai seru-serunya ne konser berjalan,,eh ujan gerimiz,,,,,tapi itu gak menyurutka semangat untuk kabur dari depan panggung ....Sambil ujan-ujanan semua penonton ikut melantunkan lagu yang sedang di mainkan Tria Voklais The Changcuters.......

  Hyouch...Hyouch....gak terasa Jaket ku dah basah,,,heh gak cuman itu,,,luar dalem basah semua dech pokoknya.....begitu pula penonton yang lain......Tapi semangat gak pudar tuch walau diguyur ujan. Nach konsernya sedikit terusik oleh keributan,,,tapi gak lama suasana damai lagi.....dan semua penonton asyik menikmati konser.....

  Kira-kira 7 lagu yang dipersembahkan oleh The Changcuters,,,, dan mereka pun out dari panggung dan digantikan selingan penari api gitchu.....tapi gak lama Band yang ditunggu-tunggu nongol,,tu lo Band Ungu,,,,Wachhh seru nech, Tapi sial saat band yang ditunggu-tunggu nongol ujan duuueerrrreeessszzzzz bangetz......Padahal luar dalam udah basah kuyub,,,ehhhz.....maz Benny dkk ngajak berteduh...hehz,,kurang ajar ne ujan,,, gak bisa nahan apa nyampe konsernya abiz padahal lagi seru-serunya...Sial...Sial...Sial..... Dan terpaksa dech Kami pun berteduh,,,,,,Sialnya lagi saat Kami ingin bertedu di tenda-yenda yang disedikan,,,tuch tenda dah apda penuh,,,alias gak muat lagi.....hehz,,,,ada-ada aja,,,heran dech......akhirnya kami dapat tempat berteduh di paling ujung tenda,,,,,,Karena ujan gak reda-reda,,,n malah tambah derez Kami pun memutuskan untuk ke tengah lapangan lagi walaupun ujan...Lagian gak ada gunanya juga Kami berteduh coz udah basah kuyup n celana Kami udah apda kotor....Maklumzzz Lapangan Banjir,,,,,kalo boleh di ibaratkan Kami ( Semua Penonton Konser ) seperti bebek yang dilepas oleh pemiliknya di Tanah lapang yang banyak air,,,,

  Guyuran ujan yang semakin dereeezzzz, malah membuat penonton semakin Suuueeerrrrruuuuu, sambil maen-maen air Kami Jingkrak-jingkrak gitchu......Whahhhhhhhh Pokoknya seru bangetz....n seakan-akan semua masalah yang ada di kepalaku ilang,,,,coz dsini aku bisa nyanyi dg suara sekeras mungkin tanpa memperdulikan lirik lagu yang aku nyanyikan salah ato bener,,,n dengan suara yang agak...gimana githu.....jadi malu mo nyebutin.........

  Semakin malam konser semakin Seruuuuu...... apalagi lagu yang dinyanyikan Pasha sang Vokalis semakin Oke..........Aku pun gak ikut ketinggalan ngikut jingkrak-jingkrak.....eh joget maksudnya.....walaupun gak bakat joget tapi kalo cuman untuk seru-seruan sich aku bisa......Dan semua penonton pun larut dalam Keseruan malam konser ini sampai-sampai kita semua gak nyadar kalo baju dan celana kita udah pada kotor bangetz,,,,,,,(abiz suuuueeerrrrruuuu sich).......Ha...ha...ha......ha......aaaaa....... Semua Penonton tak ubahnya orang yang baru pulang dari membajak tanah sawah,,,Belepotan semua.........
(sebenarnya ada sch cowok yang bajunya dilepas, jadi gak semua belepotan.....hehehehe....)....

  Konser pun diakhiri dengan lagu Ungu "Cinta Gila" dan pesta kembang api pun dimulai sebelum semua penonton enyah dari posisi masing-masing.......Serasa tahun baruan lagi,,,Semua penonton di manjakan dengan suara jedar-jedur kembang api dan kerlap-kerlip cahayanya.....membuat suasana yang lagi ujan seakan-akan menjadi suasana terang bulan,,,,eh bulan purnama maksudnya..........
Zachz,,,
Kurang lebih, plus minus, kira-kira Pukul 23.50 Kami pulang,,,sekitar pukul 00.30 Pagi kami sampai dirumah....

Seeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu tapi SsssssiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaLLLLLLLLLL.....

Heh...Zach.....Huftz....Walau Sial tapi seru kok Konsernya,,,,aku seneng bangetz.......Pengen bangetz kalo ada konser, ujan lagi.........hehehehehehehehehe..........
Uh................................Seeeeeeeeeeeeennnnneeeeeeeeeeeeeeeennnnnnggggggggg bannnngggetttzzz.......
Bagi yang gak liat Konsernya pasti nyesel dech,,,,,,,

Kapan zaaaa,,,,,Suasana ini akan terulang kembali.....

Aku suka dengan Kebersamaan ini,,,,,,,,,,,,,Bersama mereka.......Tak akan terlupakan...............

I Will Remember This Moment Forever.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar