Rabu, 20 April 2011

"Sejarah Singkat Hidupku"

Sedih,,,,Seneng,,,,Bingung......+ Bimbang..........Cuampur aduk,,,

Aku KANGEN Banget ma tmen2 SMA ku,,,,Guru2 ku....Ortu ku...pkok'y semuanya dech yang ada di Kurungan Nyawa II(Desaku,,,sedikit aneh sch nama'y) - OKU Timur - Sumatera Selatan.........
suasana damai,,penuh dg ketentraman z,,itulah OKU Timur.........


Ingin sekali aku pulang ke OKU Timur,,,tapi dengan segala perhitunganku,,aku tak ingin pulang, karena aku takut mengulang masa lalu ku yang kelam,,,,,
OKU Timur, 19 tahun yang lalu aku dilahirkan,,,z....bisa d bilang aku tu "made in OKU Timur"  dan aku juga bisa d panggil dengan sebutan " PUJAKESUMA" = "PUtri  JAwa KElahiran SUMAtra".........
Aku bilang kalau aku pujakesuma karena baik Ibuk atau Bapak aku Asli Jatim,,,,
Ibuk ku lahir di Kediri, sedangkan Bapak ku lahir di Tulungagung......

Ocs lah aku ceritakan soal sejarah singkat q dr dulu ampe sekarang...hehehehehe,,(ceritanya muleg kyo entot kebuntel suwal)......
Aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara,,,,,,

Nama Bapak n Ibuku gak tak sebutin,,,,,,maaf z.......
Sodara pertama ku laki-laki Namanya "Deppy Wahyu Prasetio",,, Lahir di Jabang(Kediri), 17 Januari 1988,,,,,Dia Orangnya Tinggi, Putih, Pkok'y Postur tubuhnya kayak atlet, rambutnya bergelombang,,suka banget Olahraga n maen Sepak Bola,asyik,Lucu, hal gak aneh kalau dia yang bilang bisa bikin orang lain ketawa,,,,,,Tapi kalau udah bareng2 ma aku pasti berantem,,,kalau udah berantem aku pasti nangiz,,,walaupun udah gede(maksud'y usia ku 15 th-skrg) kalau udah yang nama'y berantem ma kakak,,,aku suka dikejar munyer2 di dalam rumah ama teriak2 (tau ndiri kan kalau suaraku nyaring,,hehehehehe promosi dkit,,sapa tau RCM ngelirik aku gara2 suaraku)...kalau udah capek lari2 aku diam truz nangiz....huft,,,sdikit malu kalau d ceritain......


Nama sodara ketiga ku perempuan Namanya " Amandha Marcellia " , lahir di Kurungan Nyawa II, 06 Januari 2007,,,,,Sepertinya sch dia orangnya bakalan tinggi, item, rambutnya bergelombang, n suka kena "Kringet Buntet" (Bahasa Inggrisnya begitchu)....waduch kalau sodara ku yang satu ini,,, masyaallah nakalnya bukan maen,,udah kalau teriak orang sekampung pada denger n yang lebih parahnya kalau dia nangiz, gendang telinga orang yang di sekitar nya seakan-akan mau pecah,,,Kalau bangun tidur pengennya dia makan roti,,,kalau gak ada roti pasti dia nangiz,,,walaupun makanannya roti dia gak bisa gemuk, emang sch dia gak suka minum susu.....Lucunya Mandha tu kalau ada orang yang enggak dia kenal ataupun tetangga yang kurang akrab ma dia,,,jangankan toel_toel ma orang itu,,ngeliat wajahnya aja dia gak berani,,tiap d tatap orang dia itu nangiz padahal gak d apa-apaen.....makanya Bapak ku suka ceramah ngalor ngidul kalo adek q nangiz,,emang sch,,diantara ketiga anaknya bapakku paling sayang ma sodara bungsu aku ini,,kata tetangga juga gitu,,baek aku ataupun kakak ku, waktu kecil  gak pernah d gendong pa lagi di ajak maen2.....kalau aku disuruh momong si Mandha paling malez,,,pasti dkit2 nangiz,,,aku juga sering gak habiz pikir sebenarnya aku yang gak bisa momong ato emang adek aku yang nakalnya kelewat batas,,,,,??????? (ditanya kenapa......????? aku gak tau), , , , , ,


Dan nama lengkap aku Dwi Krisnawati (Nama Krisna sering orang sebut2 sebagai salah satu simbol orang Kristen padahal sebenarnya enggak, eh tinggal pendapat orang laen dech),,Emang sch aku dikasih nama Krisna karena Kakek aku (Ayah dari Bapak ku Orang Kristen),,dulu bapak n ibuk aku janji kalau anak laki2 yang kasih nama ibuk tapi kalau anak perempuan yang kasih nama bapak....
Aku Lahir di Kurungan Nyawa II, 28 April 1992.....Aku orangnya Pendek alias gak bisa tinggi, gemuk, lumayan gak item2 amat sch (hehehehe,,,ke_PeDe_an.com), rambut aku lurus,,,aku orangnya seneng bangetz ma warna Ungu n paling benci ma warna Pink , kalau gak terpaksa aku gak pernah mau hidup aku ada sedikit pun warna pink....

Dimasa sekolah aku gak pernah merasakan TK coz d desa aku lom ada TK,,,cuman kalau sekarang udah ada sch....walaupun semasa sekolah aku gak pernah diajarin ortu tiap belajar tapi nilai-nilai di Raport q lumayan baguz.....
SDN 1 Sumber Rejo - Buay Madang - OKU Timur
Aku bersekolah SD di SDN 1 Sumber Rejo - Buay Madang - OKU Timur,,,kelas 1 SD aku tidak pernah mendapat juara,,,,Tapi mulai kelas 2 saat Catur Wulan 2 (dulu belom ada semester masih catur wulan) aku juara 2, sedangkan waktu kenaikan kelas aku juara 3,,,,,di Kelas 3, aku hanya mendapat juara satu kali di catur wulan 3 alias kenaikan kelas dan mendapat nilai 5 (lima) pada mata pelajaran IPA,,,huftz sebel sch sebenarnya,,,,,
tapi dikelas 4 keberuntungan berpihak kepadaku selama 3 kali catur wulan aku mendapat juara ke 2 terus....heh,,lumayan kan,,,,,,,,???????????....dan nilai terbaikku ada di mata pelajaran Matematika....
dikelas 5 aku mendapat juara ke 3 pada semester II (tahun ini udah mulai pake semester bukan lagi catur wulan)....di kelas 6 aku gak tahu,,pernah dapat juara apa enggak coz kata pak n buk guru yang namanya peringkat gak boleh d publikasikan,,alias rahasia guru doank,,,,,,tapi nilai Raport kelulusan kelas aku baguz ko',,hanya di 3 mata pelajaran aku mendapat nilai 7,,yang lain nilainya 8 lho.....hehehehehe....

SMP N 1 BUAY PEMUKA PELIUNG PEMETUNG BASUKI - BUAY PEMUKA PELIUNG - OKU TIMUR
Aku bersekolah d SMP N I Buay Pemuka Peliung Pemetung Basuki - Buay Pemuka Peliung - OKU Timur..Di kelas VII aku ada di VII 3,,,,di kelas VII 3 aku enggak pernah mendapat juara,,,,Eitttsszz,,,,jangan salah saat aku duduk di Kelas VIII 2, selama 2 semester aku juara 1 lho...hikz..hikz....hikz...heh,,,,seneng dech,,,,,,,,mapel yang paling aku suka tu Fisika, Sejarah n Geografi cuman sedikit suka ma mapel Bahasa Inggris....aku suka pelajarannya karena aku suka ma gurunya hehehehehe,,,,,
Saat duduk di kelas IX 1 aku,,,hanya mendapat juara 5 (kalau gak salah sch.......)......... Di kelas IX aku di ikutkan dalam Lomba STQ se-Kabupaten OKU Timur,,tapi sayang SMP aku cuman mendapat juara Harapan 1, pada lomba Cerdas Cermat...eh hanya itu dech sejarah SMP q,,aku tapi dah capek ceritanya......huftzzz,,,,,,

SMA PANGUDI LUHUR SUKARAJA - BUAY MADANG - 
OKU TIMUR
di SMA Pangudi Luhur Sukaraja ne aku nemuin sesuatu berkah,n anugerah,,,,hehehhe apa ia z....???? coz di SMA kelas X ne aku mulai gemuk,,pdhal sejak aku kecil badan aku kurus bangetz,,,seakan-akan kalau ada angin serasa melayang ne badanku,,,,,Di kelas X ne juaraku naek lagi selama 2 semester aku mendapat juara satu, dengan mata pelajaran kesukaan aku yaitu Bahasa Inggriz,,,entah kena angin apa dan kenapa aku suka banget ma Mapel Bahasa Inggriz,,,sorry z sir (Bapak Firmantara Yudha) sebenarnya aku gak terlalu suka ma panjenengan,,,kadang-kadang panjenengan membuat a bosan,,,emang sich kadang-kadang pean membuat q n tmen2 ketawa ngakak,,,,n kehilangan sopan santun ma panjenengan pak Yudha...Dikelas X ne aku d ikutkan dalam lomba Cepat tepat se-Kabupaten OKU Timur,,,,tapi sayang sekali,,gara2 nilai ku selisih 50 juara 3 melayang dech,,,,hih jan kurang ajar tuch,,,,,,Harusnya ada juara harapan,,,wach gak fair ne.....
Saat kenaikan kelaz Aku mendapat kelas lumayan, Yaitu XI IPA,,,dibanding kelas lain, yang namanya kelaz  IPA baik XI IPA maupun XII IPA (menurut anak murid2 yang laen di sayang para guru2 gara2 anak'y termasuk cerdas,,,berarti aku cerdas dunks,,,hehehehehe bisa d bilang begitchu......Virus ke_PeDe_an ku kambuh lagi......nah di kelas XI IPA ne selama 2  semester q hanya mendapat juara ke 4,,,,zach,,,,lumayan lah,,,,,d kelas XI IPA ini semangat belajarku emang mulai pudar,,alias gak pernah belajar...kalau enggak pas mo Ulangan harian,,,,,,,,,dan di kelas ini juga aku di ikutkan lagi oleh guru aku dalam lomba Pidato Bahasa Inggriz,,,walaupun aku suka bahasa inggriz tapi aku masih demam panggung kalau d atas panggung,, keringat dingin aku seakan seJengkol-jengkol,,kalau disuruh maju kedepan,,atau naek ke panggung....lagi2 di Lomba ini aku kalah,,,heh,,Dewa Fortuna gak berpihak kepadaku........

dan di kelaz XII IPA aku memang hanya mendapat juara ke 4 dan 5,,,zach mungkin juara 1 udah gak mau mendekatiku gara2 virus malas menempel padaku,,,,Dikelas ini lah rasa kebersamaan dengan teman-teman sangat aku rasakan,,,,saat I7 Agustus ada pertandingan Futsal n Volly  baik putra maupun putri,,dan q ditunjuk sebagai Kapten dalam lomba Futsal,,,,,,,Uh walaupun melelahkan tapi hasilnya memuaskan,,,,  Futsal dan Voly baik putra ataupun putri mendapat Juara 1,,jadi hadiah kelas XII IPA sekarung,,,pkoknya hujan ja2n dech d kelas XII IPA,,,n kelas2 yang laen ngiri gtu ma kelas ku,,,pkoknya aneh2 dech kata2 mereka yang kalah,,,,,,
itu aja dech yang aku ceritakan aku dah capek dan waktunya untuk pulang........."Ternyata kalau kita menjalankan sesuatu dengan hati senang waktu yang lama terasa singkat,,dan sekarang seiring berjalannya waktu kebersamaan dengan teman2 XII IPA berakhir,,,,,kami semua berpisah,,,

Buat sahabat-sahabat aku XII IPA SMA Pangudi Luhur Sukaraja,,,aku mo bilang I MISS U,,,,,kapan kita bisa kumpul n ketawa2 lagi,,,,,Buat Group Budidaya Jamur Tiram,,,,Mngunjungi Tempat Ziarah "GUA MARIA" Argopeni, ke Martapura,Paskahan ke rumah pak Wasis di Sungai Tempur,,pkoknya hal yang seru2.......

Inilah sejarah singkat ku........sorry kalau ada kata-kata yang kurang menyenangkan,,,aku banyak kepedean...hehehehehehe

chreeznaokutimur.blogspot.com......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar